Sukses

Susahnya BCL Main Bareng Chelsea Islan dan Tara Basro

Bunga Citra Lestari, bersama Chelsea Islan, dan Tara Basro dipercaya untuk berperan sebagai 3 Srikandi.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari bersama Chelsea Islan dan Tara Basro dipercaya untuk berperan sebagai tiga Srikandi. Ini adalah kali pertama bagi BCL, sapaan Bunga Citra Lestari, bermain film dengan dua wanita ini. 

Berakting dengan Tara Basro dan Chelsea Islan, BCL merasa kesulitan dalam membangun chemistry. Namun, semuanya bisa dilewati oleh aktris kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini.

Tara Basro, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari berpose saat melakukan syuting film 3 SRIKANDI di kawasan Buperta Cibubur, Jumat (24/7/2015). Film 3 Srikandi bercerita tentang perjuangan tiga atlet cabang panahan Indonesia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Membangun chemistry sama Tara dan Chelsea itu susah ya, karena dari awalnya belum kenal. Tapi akhirnya bisa main film bareng-bareng," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui dalam acara peluncuran OST  "Tundukkan Dunia", di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

 

Bukan itu saja, istri Ashraff Sinclair ini juga mengaku butuh waktu untuk beradaptasi dalam latihan memanah. Maklum, dirinya tak punya basic olahraga tersebut.

"Memanah sama susahnya kayak bangun chemistry. Cuma untuk memanah itu memang berat di latihan fisiknya. Kalau kita larinya lambat juga dimarahin, tetap harus fokus, panah itu kan beratnya 20 kg. Susah sekali, mind sama body harus bisa nyatu. Nafas saja harus diatur, postur badan juga harus benar," katanya menjelaskan.

Bunga Citra Lestari saat syuting film 3 Srikandi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Film 3 Srikandi mengangkat kisah nyata tiga atlet panahan (Nurfitriyana, Kusuma dan Lilies) dalam menggapai mimpinya, serta kerja kerasnya untuk mendapat pengakuan internasional dalam cabang panahan. Hal ini merupakan salah satu momen bersejarah untuk dunia olahraga di Indonesia. Film ini akan tayang pada tanggal 4 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini