Sukses

Dekat dengan Saipul Jamil, Anissa Dituding Stress

Kedekatannya dengan Saipul Jamil menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Anissa atau yang lebih dikenal dengan Nisa D'Academy sedang ramai menjadi pembicaraan di berbagai media. Kabarnya, Nisa  adalah calon istri dari Saipul Jamil, yang kini tengah mendekam di penjara atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja.

Dekat dengan Saipul Jamil menjadikan Nisa menjadi sorotan banyak media dan juga netizen yang mencibirnya. Kedekatan Nisa dengan Saipul Jamil, membuat netizen heran dibuatnya.

Nisa D'Academy 3 tampil di talk show Dear Haters, (Herman Zakharia)

Seakan menanggapi perkataan Saipul Jamil, Nisa mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan mantan juri D'Academy itu. Tetapi kedekatannya dengan Saipul Jamil malah banyak dicibir oleh netizen.

"Aku pernah dibilang stress juga gara-gara deket sama Bang Ipul," ungkap Nisa dalam Talk Show Liputan6.com, Dear Haters, Kamis (26/5/2016).

Tak hanya itu saja, tak sedikit juga dari netizen yang banyak mencibir Nisa dan memprotes kedekatannya dengan Saipul Jamil. Mereka yakin kedekatan tersebut hanya kebohongan saja.

Nisa D'Academy 3 tampil di talk show Dear Haters, (Herman Zakharia)

"Banyak yang protes, namanya hal seperti itu (dekat dengan Bang Ipul) pasti ada pro dan kontra-nya, biasa aja sih, toh aku nanggepinnya biasa aja," sambung wanita berdarah Solo ini. 

Disebut-sebut akan segara menikah dengan Saipul Jamil, membuat Nisa kaget dibuatnya. Tetapi ia mengaku bahwa dirinya tidak mau teburu-buru memikirkan hal itu. "Ibu suruh aku fokus karier dulu, jangan mikir nikah dulu," ujar Nisa D'Academy. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.