Sukses

Lucunya Tingkah El Barack Menghibur Gempita yang Sedang Nangis

Intip kelucuan El Barack menghibur Gempita yang sedang menangis.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Gempita di depan kamera memang selalu menggemaskan. Apa yang ia lakukan pasti membuat netizen gemas.

Belum lama ini, Gempita pun kembali membuat netizen gemas dibuatnya karena sang ibunda, Gisela Anastasia, mengunggah sebuah foto di Instagram pribadi Gisel, saat Gempita sedang bermain di sebuah rumah-rumahan bersama anak Jessica Iskandar, El Barack.

Lucunya Gempita saat menangis, (Instagram)

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (31/5/2016), tampak Gempita yang sedang menangis di samping El Barack. Lucunya lagi, El Barack yang berada di sampingnya, malah melihat dengan ekspresi penuh perhatian di wajahnya. Sontak, hal tersebut langsung memancing rasa gemas bagi netizen.

Dengan menuliskan keterangan foto, "jangan menangis Gempi, kata El.." Foto ini pun langsung mendapatkan 43 ribu likes dari netizen. Tak hanya itu, kelucuan yang diperlihatkan oleh Gempita dan El langsung menjadi serbuan netizen yang melihat foto tersebut.

Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Seperti salah satu netizen menuliskan, "gemes benget gem klok lagi nangis." Atau salah satu menuliskan, "Wkwkwkwk gempii lucuu dehhhh." Beberapa netizen pun banyak menanyakan mengapa Gempita menangis di tengah-tengah waktu bermainnya.

"Gempii kenapaa? Mukannyaa lucu bangett," tulis akun @sweetheartnation.

"Kata el knp gempi aku kan cuma mnjem mainannya knp km nangis dasar cengeng haha," tulis @fitriperssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.