Sukses

Emma Stone Jadi Penyebab Putusnya Pasangan Hollywood Ini?

Emma Stone disebut-sebut sebagai penghancur hubungan pasangan kekasih Nina Dobrev dan Austin Stowell.

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Stone kini tengah menjadi pembicaraan hangat di beberapa tabloid lokal Amerika. Kabarnya, dirinya disebut-sebut sebagai penghancur hubungan pasangan kekasih Nina Dobrev dan Austin Stowell.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (6/6/2016), Nina Dobrev kabarnya merasa sakit hati dengan perselingkuhan yang terjadi diantara Austin Stowell dan juga Emma Stone. Pemain serial TV Vampire Diaries ini, sudah lama mencium perselingkuhan antara kekasihnya dan Emma Stone.

Emma Stone, Austin Stowell, dan Nina Dobrev, (Instagram)

"Nina menutupi rasa sakit hati itu, walaupun Nina tidak menyebutkan siapa wanita yang merebut kekasihnya itu, tetapi Nina menyebutkan bahwa wanita tersebut sudah melakukan pendekatan yang jauh dengan Austin," ucap sumber.

Kedekatan Emma Stone dan Austin Stowell memang terjadi kala keduanya dipertemukan dalam sebuah proyek film terbaru. Film tersebut menceritakan sepasang kekasih yang sama-sama menggeluti dunia olahraga tennis.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Kabar ini memang sudah meluas ke mana-mana, laman situs Gossip Cop pun akhirnya memberitakan bahwa hal ini tidak benar. Keduanya memang dipasangkan sebagai kekasih, tetapi itu hanya di film, bukan di kehidupan nyata.

Sementara itu, Austin Stowell dan Nina Dobrev memang sudah putus hubungan pada awal tahun 2016 ini, setelah berkencan tujuh bulan lamanya. Putusnya hubungan mereka dikarenakan jadwal masing-masing yang padat, bukan karena adanya perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.