Sukses

Hajar Mantan Manajer, Ada Apa dengan Chris Brown?

Chris Brown kembali terlibat tudingan kekerasan fisik, ada apa dengan dirinya?

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Brown kembali membawa berita mengejutkan bagi publik. Terkenal berperilaku kasar setelah menghajar Rihanna pada tahun 2009 lalu, dirinya kembali dituding melakukan kekerasan fisik kepada mantan manajernya, Michael Guirguis alias Mike G.

Dilansir dari People, Kamis (23/6/2016), Mike G merupakan seorang manajer yang dipekerjakan pada 2012 lalu untuk memperbaiki citra Brown di muka publik setelah kasus kekerasan yang ia lakukan kepada Rihanna. Tapi, Mike G dikabarkan malah menuding Brown telah melakukan penyerangan secara fisik terhadap dirinya.

Chris Brown dan Rihanna [foto: mirror]

Brown dinyatakan telah meninjunya beberapa kali di bagian wajah dan leher pada 10 Mei 2016 lalu. Asumsi Mike G menyebutkan bahwa hal itu bermula saat ia dan Brown berbincang soal tur musik. Dan, tiba-tiba Brown membawanya ke sebuah kamar dan menghajarnya dengan meninjunya selama empat kali di bagian wajah dan leher.

Keluhan itu berbunyi, "Serangan tersebut tidak beralasan, dan sayangnya merupakan satu dari sekian banyak serangan yang dilakukan Brown dalam sejarah perilaku buruk dan kasarnya."

Tidak tinggal diam, Chris Brown pun menanggapi tudingan tersebut dengan mengunggah sebuah video di Instagram. Ia menyebutkan bahwa Mike G dengan sengaja ia pecat karena mantan manajernya tersebut telah mencuri uang miliknya.

Chris Brown

Petty Glaser, pengacara Mike G menyebutkan bahwa pihaknya telah melihat video tersebut. Ia pun kecewa dengan tanggapan Brown atas tuduhan tersebut. "Itu adalah aksi yang menyedihkan untuk menanggapi sebuah gugatan. Hal yang disebutkan tidak benar dan Brown mengetahui itu," ujar Glaser.

Video tersebut telah dihapus dari Instagram pribadi Chris Brown. Bukannya mendapatkan kemudahan akan kasusnya, pihak Mike G justru mengaku akan menambah poin pengaduan. "Kamu akan mengubah keluhan kamu dengan menambah tuduhan pencemaran nama baik," pungkas Glaser. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini