Sukses

Kisah Park Shin Hye yang Pernah Jadi Berandalan

Sejak kecil, Park Shin Hye tidak merasakan kasih sayang orangtua hingga ia tumbuh menjadi gadis berandalan.

Liputan6.com, Seoul - Bicara sosok Park Shin Hye pasti yang terbayang adalah seorang wanita cantik yang lemah lembut. Tak heran di setiap drama atau film yang dibintanginya, Park Shin Hye menerima peran sebagai protogonis atau wanita baik hati.

 Aksi Park Shin Hye di drama Doctors

Tapi jauh sebelum itu, siapa sangka artis Korea ini pernah menjadi wanita berandalan. Ia bahkan tak segan beradu fisik dengan orang lain dan senang mengunjungi klub malam.

Namun semua itu hanyalah peran Park Shin Hye di drama terbarunya, Doctors, yang tayang di stasiun TV SBS sejak 20 Juni 2016 lalu. Di drama ini, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jeong.

Diceritakan, Yoo Hye Jeong adalah seorang anak perempuan yang hidupnya jauh dari kata bahagia. Sejak kecil, ia tidak merasakan kasih sayang orangtua. Akibatnya, Yoo Hye Jeong tumbuh menjadi gadis berandalan.

 Aksi Park Shin Hye di drama Doctors

Namun, hidupnya perlahan berubah setelah dirinya bertemu dengan Hong Ji Hong (diperankan oleh Kim Rae Won), wali kelas Hye Jeong. Setelah lulus sekolah, Yoo Hye Jeong menjadi seorang dokter yang penuh rasa iba.

Akankah kebaikan hati Yoo Hye Jeong membawanya pada kesuksesan sebagai seorang ahli bedah saraf? saksikan drama Doctors seminggu dua kali di SBS TV (Senin dan Selasa) pukul 22.00 waktu setempat atau di ONE Channel (Selasa dan Rabu) pukul 19.10.

 Park Shin Hye dan Kim Rae Won di drama Doctors

Drama Park Shin Hye ini digadang-gadang akan menjadi penerus Descendants of The Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasalnya, baru satu minggu tayang, Doctors memperoleh rating yang cukup tinggi yakni 12,9 persen dan meningkat hingga 18 persen.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.