Sukses

Demi Lovato Copot Bra dalam Promosi Lagu Baru

Demi Lovato menunjukkan kepercayaan dirinya dalam promosi lagu terbarunya, Body Say.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato kembali menghentak panggung musik dunia dengan merilis lagu baru yang berjudul "Body Say". Demi Lovato pun memiliki cara sendiri untuk mempromosikan lagu barunya, yaitu, dengan berpenampilan seksi.

Promosi lagu barunya ini, ia lakukan di dalam akun Instagram pribadinya. Melalui foto yang ia unggah, Jumat (1/7/2016), Demi Lovato menunjukkan beberapa pose seksinya. Bagian atas tubuhnya, tak ditutupi sehelai benang pun.

Demi Lovato, [Instagram]

Foto-foto yang diambil di atas kasur itu, menunjukkan lekukan tubuh Demi Lovato, termasuk tato sebuah tulisan di bawah payudara dan juga punggungnya. Di setiap unggahannya, Demi Lovato menyelipkan beberapa bait lagu "Body Say" miliknya.

Dari semua foto seksi yang ia unggah, terdapat satu foto yang dijadikan sampul lagu terbarunya tersebut. Dalam foto itu, Demi Lovato menunjukkan punggung polosnya yang setengahnya ditutupi oleh selimut putih. Bra hitam miliknya pun, sengaja diperlihatkan dalam foto tersebut.

Demi Lovato, [Instagram]

Melihat keseksian yang ditunjukkan oleh Demi Lovato membuat penggemar berteriak histeris. Beberapa dari netizen yang melihat foto yang diunggah oleh mantan kekasih Joe Jonas ini, memuji tubuh curvy yang dimiliki oleh Demi Lovato.

"Oh My God! Ini sangatlah sempurna, kamu membuat dirimu menjadi lebih baik," tulis salah satu akun. Atau, akun lain kembali menulis, "Demi, #BodySay sangatlah seksi, cantik, percaya diri dan suaramu yang sangat menakjubkan."

Tetapi, salah satu penggemarnya malah tidak menyukai penampilan Demi Lovato yang terlalu berani itu. "Kenapa Demi?? Kenapa kamu berubah menjadi wanita seperti ini? Dahulu kamu tidak begini, maafkan aku," tulis akun @cansu_ozhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.