Sukses

Nick Jonas Bermesraan dengan Istri Seorang Bankir

Nick Jonas terlihat tengah bercumbu dengan istri seorang bankir yang menawan.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer film bertema thriller erotis yang dibintangi oleh Nick Jonas telah dirilis secara resmi baru-baru ini. Dalam cuplikan berdurasi kurang lebih dua menit tersebut, terlihat adegan-adegan panas yang dilakukan oleh Nick dan lawan mainnya, Isabel Lucas.

Dalam trailer tersebut, Nick Jonas yang berperan sebagai Doug terlibat perselingkuhan dengan seorang wanita misterius bernama Lena Harper yang diperankan oleh Isabel. Film yang bertema erotis ini memperlihatkan tubuh Nick dan Isabel tanpa sehelai benang pun.

 Nick Jonas bercumbu dengan Isabel Lucas dalam film thriller erotis. (Youtube)

"Saat kamu anak-anak, kamu tidak berfikir tentang konsekuensi, kamu tidak terkalahkan," terdengar suara Doug mengawali trailer tersebut. "Namun ketika kamu bicara tentang musim panas, segalanya dapat terjadi. Dalam kasusku, itu terjadi," ujar Doug.

Hubungan gelap Doug dengan Lena, istri dari seorang bankir investasi dimulai saat Doug menjadi tetangga Lena selama musim panas berlangsung. Doug langsung merasa tertarik dan tergoda dengan penampilan Lena yang menawan sejak pertama kali melihatnya.

Perselingkuhan tersebut menimbulkan bencana dalam hidup Doug. Setelah timbul kasus kematian di wilayah tempat tinggalnya, Doug dan Lena terlibat dalam skandal yang memaksa Doug untuk melawan penipuan dan pengkhianatan dengan sekuat tenaga.

 Nick Jonas bercumbu dengan Isabel Lucas dalam film thriller erotis. (Youtube)

Disutradarai oleh Elizabeth Allen Rosenbaum dengan naskah yang ditulis oleh Chris Frisina, Careful What You Wish For juga dibintangi oleh Paul Sorvino, Kandyse McClure, Graham Rogers, dan Dermot Mulroney, film itu ditayangkan secara serentak di bioskop Amerika Serikat pada 10 Juni 2016 nanti. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini