Sukses

Menjadi Aktris yang Paling Dibenci, Begini Kata Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow buka suara mengenai predikat sebagai aktris yang paling dibenci yang disandangnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwyneth Paltrow mengaku masih bingung dengan sebutan dirinya menjadi salah satu selebriti yang paling benci. Panggilan sebagai aktris yang paling dibenci sudah disandangnya selama tiga tahun lamanya, setelah salah satu tabloid di Amerika memanggil dirinya dengan sebutan itu.

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (2/7/2016), Gwyneth Paltrow yang menjadi bintang tamu dalam acara BBC News, Hardtalk, memberikan responnya atas panggilan yang melekat di dirinya itu.

Gwyneth Paltrow (moviepilot.com)

"Pertama, aku selalu berpikir, apa yang telah aku lakukan, apakah aku seperti Chris Brown sampai disebut sebagai aktris yang paling dibenci?" tutur Gwyneth Paltrow.

Ia pun menambahkan, "Semua yang aku lakukan benar-benar diriku, dan jika kamu tahu aku, kalian akan tahu sebenarnya seperti apa aku yang benar-benar menghargai hidup, tapi terkadang orang-orang yang tidak mengetahui seperti apa aku dan langsung menilaiku hal yang tidak-tidak."

Bintang film Iron Man 3 ini menduga orang-orang tidak menyukainya karena dia lahir dari keluarga yang kaya dan terkenal. Gwyneth Paltrow pun berspekulasi bahwa pekerjaannya menjadi seorang public figure yang menjadikan dirinya menyandang predikat itu.

Gwyneth Paltrow jadikan sengatan lebah sebagai rahasia agar tetap cantik dan awet muda.

"Orangtuaku mendidikku dengan baik dari aku kecil, aku sekolah di tempat yang bagus, kami tinggal di New York City, dan aku juga kuliah, ketika aku memutuskan untuk berakting, keluargaku mendukung keputusanku," tuturnya.

Tak hanya itu, lahir dari keluarga kaya raya dan terpandang tak membuat Gwyneth Paltrow terbuai dengan harta. Justru, ia mengaku bahwa setelah ia mendapatkan pekerjaan pertamanya menjadi aktris, ia tak pernah mendapatkan apa-apa dari orangtuanya.

"Orangtuaku tak pernah memberikanku apa-apa, aku membayar tagihanku sendiri, aku tak diberi uang oleh orangtuaku," ia menambahkan, "jadi orang-orang yang tidak tahu apa-apa mengenai diriku langsung menilai aku seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini