Sukses

Sibuk Angkat-Angkat, Nikita Willy Malahan Girang

Nikita Willy harus kerepotan persiapkan open house lantaran tak ada asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy menggelar open house Idul Fitri di kediamannya di kawasan Jati Waringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2016). Lantaran acara tersebut pesinetron muda ini dan keluarga jadi sibuk menata kembali ruang keluarga agar sanak saudara yang datang merasa nyaman.

Ruangan yang awalnya dipenuhi oleh meja dan bangku, serta perabotan rumah tangga lain misalnya, harus dipindahkan agar ruang keluarga kosong dan terlihat lebih lapang. 

 

Repotnya, Nikita Willy harus turun tangan sendiri. Itu karena dirinya ditinggal mudik asisten rumah tangga. "Iya mau enggak mau aku, adik sama mama yang gotong. Untungnya ada sepupu yang membantu. Capek. Tapi, aku nggak ngangkat-ngangkat barang berat, aku hanya bantu-bantu saja. Hehe aku senang karena pada kumpul," ujar Nikita Willy di kediamannya.

Nikita Willy juga harus menyiapkan makanan untuk sanak saudara yang datang. Nikita Willy tak canggung harus turun ke dapur membantu. "Karena hari in open house ya, semuanya masak sendiri. Pembantu kan enggak ada, aku sama adik aku yang bantu-bantu deh semuanya," kata Nikita Willy yang mengaku tak kecil hati meski kekasihnya Tutde tak datang di hari Lebaran ini. (Fac)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini