Sukses

Nikita Willy Minta Dinikahi Cowok Bali?

Beberapa bulan terakhir, Nikita Willy menjalin hubungan asmara dengan pria asal Bali bernama Putu Gede.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan terakhir, Nikita Willy menjalin hubungan asmara dengan pria asal Bali bernama Putu Gede. Meski tampak serasi, namun keduanya memiliki penghalang yang cukup tinggi lantaran adanya perbedaan agama.

Ditambah lagi, ibunda Nikita Willy tak sudi putrinya menikah beda agama. Hal itu pun telah diwanti-wanti kepada mantan kekasih Diego Michiels ini sejak lama.

Nikita Willy dan pacar, Putu Gede. [Foto: Instagram Nikita Willy]

Sementara itu, Nikita Willy mengaku mulai serius memacari Putu Gede. Usia 22 tahun dirasa cukup oleh pesinetron berdarah Minangkabar ini untuk melanjutkan hubungan asmara ke pelaminan.

"Aku jalani hubungan selalu serius. Aku anggap semua hubungan enggak ada yang main-main. Sekarang apalagi, cuma kalau memang enggak jodoh berarti enggak bisa bersama," kata Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6/2016).

Kabarnya, untuk mendapatkan restu Yora, ibunda Nikita Willy, Putu Gede berniat pindah keyakinan. Hal itu terlihat di beberapa kesempatan yang berhubungan dengan nuansa Ramadan. Pengusaha rumah makan ini sempat ikut berpuasa.

Nikita Willy dan Tutde (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Waktu itu dia datang memang cowok-cowok gunakan baju koko dan peci. Kami beda agama, saling toleransi saja. Walau memang dia belajar puasa juga," Nikita Willy mengungkapkan.

"Kalau itu (pindah agama) aku cuma bilang doakan saja hubungan kami yang terbaik. Intinya selalu melakukan yang terbaik dalam berhubungan. Karena yang tahu jodoh itu cuma Allah," pemain film Bestfriend? itu mengakhiri. (Ras/Gie)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.