Sukses

Mila Kunis Tertawakan Ukuran Mr P Ashton Kutcher

Liputan6.com, Jakarta Mila Kunis menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show with James Corden. Mila hadir di acara itu sekaligus untuk mempromosikan film barunya Bad Moms, bersama Christina Applegate.

Mila Kunis tertawa malu saat harus menjelaskan ukuran Mr P Ashton Kutcher.

Aktris 33 tahun itu lalu bermain dalam game "Spill Your Guts of Fill Your Guts", salah satu sesi di acara talkshow tersebut. Aturan mainnya, sang bintang tamu boleh memilih untuk: menjawab pertanyaan yang sulit dari James Corden, atau menyantap berbagai makanan aneh yang tidak enak sebagai gantinya.

James Corden menggunakan kesempatan ini untuk menanyakan pertanyaan yang cukup pribadi pada Mila Kunis: ukuran penis suaminya, Aston Kutcher. James Corden memberi perumpaan untuk membantu Mila Kunis menjawab pertanyaan usil tersebut: batang wortel atau kaleng bir.

Tertawa dan tersipu malu, Mila Kunis tidak langsung memberikan jawaban. "Ya ampun, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan!" seru aktris kelahiran Ukraina tersebut.

James Corden, Mila Kunis dan Christina Applegate.

"Jawab saja pertanyannya, jawab saja pertanyaannya," bisik Christina Applegate dengan heboh untuk mendorong Mila Kunis segera menjawab.

Sambil tertawa, Mila Kunis menjawab batang wortel. "Batang wortel??" tanya James Corden dengan mimik tidak yakin.

"Aku berpikir...kaleng bir itu pendek," jawab Mila Kunis sambil terus tertawa.

"Bukan, bukan kaleng bir yang besar," James Corden mengoreksinya.

"Kaleng bir!" seru bintang Hollywood bermata cantik itu mengoreksi jawabannya. "Aku tadinya berpikir pendek dan lebar dan panjang dan kurus. Tapi ternyata seperti (kaleng bir) Guinness!" Mila berseru sambil tertawa sekaligus menutupi wajahnya karena malu.

Menurut Mila Kunis, Mr P Ashton Kutcher seperti kaleng bir Guinness.

Kaleng bir Guinness berukuran panjang dan besar. Pantas saja jawaban bintang Jupiter Ascending itu langsung disambut dengan sorakan penonton.

Ketika kemudian membahas tentang hubungannya dengan sang suami, Mila mengatakan, "Hal ini sangat aneh, aku masih merasa gugup jika memikirkannya." Mila Kunis mengatakan hubungannya dengan Aston Kutcher berawal persis seperti film-film yang pernah mereka perankan.

"Faktanya, kami berdua membintangi film-film itu. Aku membintangi Friends with Benefits dan dia membintangi No Strings Attached. Dan jika kami memperhatikan cerita film-film itu, kami harusnya tahu, kami tidak mungkin memulai hubungan seperti itu."

Ashton Kutcher dan Mila Kunis bersama putri mereka, Wyatt.

Kedua film yang dibintangi Aston Kutcher dan Mila Kunis tadi sama-sama bercerita tentang hubungan tanpa ikatan.

"Dan kami benar-benar memulai hubungan seperti film-film itu. Kami seolah benar-benar bersalaman dan membuat perjanjian 'kita akan bersenang-senang karena kita berdua sama-sama muda dan single'...tiga bulan kemudian kami tinggal bersama. Enam bulan kemudian kami menikah dan memiliki anak. Jelas kami tidak menonton akhir dari film-film itu."

Mila Kunis saat ini sedang hamil anak keduanya dengan Aston Kutcher. Sepertinya pasangan Hollywood ini membuktikan, memulai hubungan tanpa ikatan tidak selamanya berakhir dengan patah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.