Sukses

Baru Putus Pertunangan, Lindsay Lohan Sudah Punya Pacar Baru

Lindsay Lohan senang dengan perlakuan kekasih barunya ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru beberapa minggu setelah putus dengan Egor Tarabasov, Lindsay Lohan sudah mempunyai gandengan baru. Kini bintang film Mean Girls ini mengencani seorang pengusaha bernama Dennis Papageorgiou.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/9/2016) menurut kabar, Lindsay Lohan telah mulai dekat dengan Dennis Papageorgiou ketika ia masih bertunangan dengan Egor Tarabasov.

Lindsay Lohan, [Aceshowbiz]

"Lindsay telah mengagumi Dennis Papageorgiou sejak lama," tutur salah satu sumber. Sumber tersebut pun menambahkan, Dennis Papageorgiou adalah orang pertama yang memisahkan Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov ketika sedang bertengkar di pantai.

Tak hanya itu, Lindsay Lohan kabarnya langsung terpikat dengan perlakuan jantan Dennis Papageorgiou untuk membela dirinya. Dan kini, hubungannya dengan Dennis Papageorgiouc sudah menjejaki hubungan yang serius.

"Lindsay berkata bahwa hubungan mereka sudah serius, Lindsay suka bagaimana Dennis Papageorgiou menyelamatkan dirinya ketika ia bertengkar dengan Egor," katanya.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Entertaiment Online)

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov telah bertunangan di awal tahun 2016. Hubungan yang sudah dijalin hampir satu tahun lamanya itu berakhir dengan cara yang tidak menyenangkan.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov tak malu untuk bertengkar di hadapan publik. Bahkan, aksi pertengkaran keduanya terekam kamera CCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.