Sukses

Ben Affleck Kembali Tinggal Serumah dengan Jennifer Garner

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah lama mengumumkan perpisahan mereka. Awalnya, pasangan yang sudah memiliki tiga orang anak bersama ini memutuskan untuk bercerai.

Tidak pernah diketahui secara pasti apa yang menyebabkan perpisahan mereka, yang jelas, saat itu pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner sedang berada di ujung tanduk.

Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan untuk selalu menghabiskan waktu bersama demi anak-anak mereka.

Tapi kemudian, pasangan yang bertemu di lokasi syuting ini memutuskan untuk berpikir ulang. Walaupun belum benar-benar kembali bersama, Jennifer Garner dan Ben Affleck menghentikan proses perceraian mereka.

Walaupun begitu, keduanya belum kembali tinggal serumah.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (12/10/2016) Ben Affleck kemudian menyewa rumah di samping tempat tinggal istri dan anak-anaknya itu. Tujuannya, agar ia bisa selalu dekat dengan keluarganya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner juga masih sering tertangkap kamera bersama. Biasanya hal ini berhubungan dengan anak-anak mereka. Entah itu untuk mengantarkan ketiga anaknya ke sekolah, atau sekedar bermain dan menghabiskan waktu bersama.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu mengatakan, pemeran Batman itu tidak ingin berpisah dengan istrinya. Dia masih terus berusaha agar pernikahan mereka bertahan, dan agar Jennifer Garner mau menerimanya kembali.

Ben Affleck dan Jennifer Garner sempat mengumumkan akan bercerai setelah 10 tahun menikah dan memiliki tiga orang anak.

"Pada suatu titik, sepertinya merupakan hal yang logis bagi Jen dan Ben untuk tinggal terpisah," seorang sumber mengatakan pada X17online. "Dia menghabiskan waktu sangat banyak di rumah keluarganya, dan kemudian anak-anak mereka merasa hal itu aneh, dan mulai mempertanyakannya. Itulah yang kemudian membuat Ben dan Jen merasa masuk akal jika Ben kembali tinggal di rumah mereka."

Kesibukan Ben Affleck dan Jennifer Garner juga membuat mereka kadang harus berpisah. Seperti yang terjadi minggu lalu.

Hari Jumat (7/10), Ben Affleck berada di New York untuk mempromosikan film barunya, The Accountant. Sedangkan Jennifer Garner tetap mereka di Los Angeles untuk menemani anak-anak mereka.