Sukses

Baru Menikah, Sandra Dewi dan Suami Pisah Ranjang?

Sandra Dewi mengaku punya kamar sendiri yang terpisah dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sedang dalam masa-masa indah. Setelah pulang dari perjalanan bulan madu di Jepang beberapa waktu lalu, Sandra Dewi langsung dikabarkan berbadan dua.

Namun, siapa sangka terdapat kisah unik di balik keromantisan yang kerap diumbar keduanya di media sosial. Ternyata, Sandra Dewi punya kamar yang terpisah dari kamar sang suami.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

Jangan berpikiran buruk dulu, hal itu bukan karena hubungan mereka "ada sesuatu", tapi karena Sandra berusaha tahu diri dengan pekerjaannya. "Namanya juga aku syuting pulang malam, kadang bangun jam dua pagi. Jadi, di rumah aku dikasih kamar sendiri," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Rupanya, ia tak ingin mengganggu waktu sang suami. "Karena kan aku bisa bangun jam 2 pagi, syuting di luar kota. Siap-siap jam 3 pagi. Kamar mandi aku minta ada kamar mandi sendiri. Pulang syuting kan enggak tahu jam berapa, aku enggak mau ganggu suami kan," Sandra Dewi menjelaskan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti pasangan suami-istri harmonis lainnya. Sandra Dewi dan Harvey Moeis tentu tidur dalam satu ranjang yang sama. Hanya saja, keduanya berusaha mengerti akan kesibukan dan pekerjaan masing-masing.

"Jadi tidur bareng tapi ada kamar buat aku sendiri, barang-barang sendiri, kamar mandi sendiri. Dia selalu bangun jam 6 pagi, tapi kalau misalnya aku pulang syuting jam 12 malam, enggak mungkin aku bangun jam 6 pagi juga," tutur Sandra Dewi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini