Sukses

The Lone Ranger Terpuruk, Johnny Depp `Serang` Kritikus Film

Terpuruknya 'The Lone Ranger' di pasaran rupanya menimbulkan kekecewaan tersendiri bagi salah satu pemeran utamanya, Johnny Depp.

Terpuruknya 'The Lone Ranger' di pasaran rupanya menimbulkan kekecewaan tersendiri bagi salah satu pemeran utamanya, Johnny Depp. Dikutip dari harian online Huffington Post, Selasa (6/8/2013), Depp pun tak segan-segan untuk menyalahkan kritikus atas hasil tersebut.

Pasalnya, menurutnya, para kritikus terlalu tak adil dalam menyampaikan pendapatnya [baca: The Lone Ranger Diprediksi Raih Keuntungan Besar di Pekan Perdana].

"Review mereka sudah ada sejak tujuh atau delapan bulan sebelum kami merilis filmnya. Begitu mendengar nama Gore Verbinski, Jerry Bruckheimer dan aku berada di dalam The Lone Ranger, mereka langsung berharap jika film ini akan menjadi blockbuster. Padahal aku sendiri tak pernah punya harapan sebesar itu." tutur Depp kesal.

"Yang jelas, saat itu kami hanya ingin menyuguhkan sebuah film petualangan yang epik dan penuh humor di dalamnya." lanjutnya.

Seperti diketahui, film The Lone Ranger tampil mengecewakan dengan hanya meraih US$ 175,5 juta di penayangan domestiknya. Tak hanya itu, dari 110 review yang berhasil dikumpulkan oleh situs Rotten Tomatoes pada Rabu (3/7/2013) lalu, hanya 28 persen yang berani merekomendasikan film tersebut.(Feb)

Baca juga:
Johnny Depp Harapkan sekuel ke-2 The Lone Ranger
Terancam Dipecat, Johnny Depp Tak Lagi Perankan Jack Sparrow?
Kualitas Akting Menurun, Johnny Depp Pensiun?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.