Sukses

Cherrybelle Anggap inBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas

Selalu menang dari tahun ke tahun, para personel Chibi pun menganggap inBox Awards layaknya bagi raport di jaman sekolah.

Di ajang InBox Awards 2013, girlband Cherrybelle terpilih lagi sebagai 'Girlband Paling InBox' untuk kali ketiga. Selalu menang dari tahun ke tahun, para personel Chibi pun menganggap InBox Awards layaknya bagi raport di jaman sekolah.

"Senang banget. Ini tandanya kami masih diberi kepercayaan masyarakat. Dapat piala inBox Awards itu kayak terima raport di sekolah. Setelah belajar selama satu tahun, diomeli ibu guru, terus terima raport dan hasilnya bagus," tutur salah satu personel Cherrybelle, Sherly usai menerima piala.

InBox Awards 2013 diadakan di Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013). Nah, kali ini Cherrybelle mendapat kompetitor yang tak mudah. Dari daftar nominasi terdapat girlband lain yang cukup berkualitas seperti Blink, Supergirlies, Princess dan Tina With D'Girls.

"Ini tandanya kami harus lebih berinovasi lagi. Harus lebih menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Apalagi kan ada ungkapan yang bilang kalau mempertahankan itu tidak mudah dari pada mendapatkannya. Jadi kami harus bekerja lebih keras lagi," tutup Sherly.(Jul)

Baca juga:
Ini Nih! Daftar Jawara inBox Awards 2013
SMASH Gagal Raih Piala, SMASHBLAST Justru Jadi Jawara
Raih Piala inBox Awards, Syahrini: Tak Percuma Bangun Jam 4 Pagi!
Akhirnya, Indah Dewi Pertiwi Dapat Piala inBox Awards


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.