Sukses

Harry Styles Masih Grogi Bicara dengan Wanita

Harry Styles sengaja melemparkan sesuatu kepada wanita incarannya agar dapat menarik perhatiannya.

Harry Styles, personel One Direction digilai banyak Directioners--sebutan fans setia One Direction, terutama kaum wanita. Namun pengakuannya baru-baru ini dirasa cukup mengejutkan. Bagaimana tidak?

Pelantun Story of My Life tersebut mengatakan jika dirinya masih saja kesulitan untuk berbicara dan mendapatkan perhatian dari seorang wanita, terutama mereka yang ia sukai. "Aku kadang-kadang masih grogi berbicara dengan para wanita," tukasnya.

Padahal jika diingat, berita terbaru pria 19 tahun ini adalah tentang dugaan hubungan pacaran dirinya dengan Kendall Jenner. Ia bahkan rela meninggalkan teman-temannya saat berada di Perancis dan kemudian bergegas menuju London demi menemui salah satu wanita cantik Kardashian ini.

Namun dikutip entertainmentwise.com, Kamis (19/12/2013), Harry bahkan terkadang harus sengaja melemparkan sesuatu kepada wanita incarannya untuk menarik perhatiannya mereka. Ia rupanya juga sering tak fokus untuk membicarakan sesuatu jika sedang bersama wanita cantik.

Mungkin itulah yang membuat dirinya sampai saat ini belum menetapkan seorang wanita untuk menjadi pendampingnya, sementara teman-temannya yang lain sudah mempunyai kekasih. Sejak putus dari Taylor Swift, artis dan penyanyi ini memang kerap digosipkan berkencan dengan fans atau model. (Ppt/Ars)

baca:

Demi Kendall Jenner, Harry Styles Tinggalkan One Direction?
One Direction Berubah Genre Jadi Rocker?
One Direction Himpun Fans Baru Lewat Sesame Street

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini