Sukses

Tak Puas, Kim Kardashian Berniat Turunkan Berat Badan Lagi

Kim Kardashian menjadikan kesehatan tubuh dan penurunan berat badan sebagai resolusinya di tahun 2014.

Kim Kardashian, sosialita yang terkenal karena sering mengenakan baju-baju seksi sehingga kerap menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Dari masalah videoklip vulgar sampai foto-fotonya yang gemar menggumbar aset kewanitaannya.

Ia juga salah satu wanita cantik yang diduga suka sekali menjalani operasi plastik demi mendapatkan bentuk tubuh yang menawan. Namun Kim memang jarang mengakuinya. Dikutip dari Femalefirst, Sabtu (4/1/2014), Kim menjadikan kesehatan tubuh dan penurunan berat badan sebagai resolusinya di tahun 2014.

Tentu publik tidak lupa bahwa Kim sempat mengalami perubahan bentuk tubuh menjadi lebih gemuk dan berisi setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kanye West, North West. Ia bahkan mengaku sempat menjalani diet Atkins. Sontak berat badannya melorot sampai 11 kg. Namun beberapa pihak percaya hal itu diselesaikannya lewat jalur operasi plastik.

Kini ingin mendapat bentuk tubuh yang lebih ideal, kekasih Kanye West itu kembali menyatakan keinginannya untuk memiliki tubuh dambaan setiap wanita. Hal itu diutarakannya melalui jejaring sosial ketika seorang fans bertanya padanya. "Aku ingin tetap sehat dan ingin mempunyai bentuk tubuh yang lebih baik lagi," ujarnya.

Kim juga mengutarakan kalau dirinya ingin kembali memiliki tubuh ketika sebelum mempunyai anak pada Juni 2013 lalu. Ia mengaku selalu melakukan olahraga teratur kala itu.(Ppt/Mer)

baca:

Demi Tampil Seksi, Kim Kardashian Diet Atkins
Usai Melahirkan, Kim Kardashian Pamer Tubuh Seksi di Twitter
Kim Kardashian Berniat Lakukan Wax pada Alis Anaknya?
Virus Kim Kardashian Pamer Bokong Kian Merebak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.