Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tukar Cincin

Berhembus kabar kalau Dude-Alyssa sudah saling tukar cincin sebagai tanda keseriusan untuk duduk di kursi pengantin.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang belum secara jujur menyatakan telah berpacaran. Tapi kini berhembus kabar kalau mereka sudah saling tukar cincin sebagai tanda keseriusan untuk duduk di kursi pengantin.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014), baik Dude dan Icha-sapaan akrab Alyssa-kompak tersenyum ketika dikonfirmasi. Dude pun tak membantah kabar itu.

"Di sinetron iya pernah (tukar cincin)," ceplos Dude disusul tawa kecil Icha.

Memang, mereka tak pernah serius menjawab pertanyaan wartawan ketika sudah menyinggung hubungannya. Karena menurut Dude, saat ini belum tepat untuk mengungkap kabar sebenarnya.

"Nanti ada saatnya kami bagi (kabar bahagia). Kami minta doanya saja yang terbaik. Apa yang Allah tunjukkan pasti jadi yang terbaik. Tapi, sekarang kami belum bisa ceritakan. Nanti ada waktu yang tepat," jelas Dude.

Hal senada diutarakan Icha. Bagi perempuan berusia 22 tahun itu, urusan jodoh di tangan Tuhan. Dia enggan sesumbar. "Saya pribadi nggak masalah (kapan menikah). Entah besok tahun depan, atau dua tahun lagi. Insyaallah saya siap kapanpun," ucap Icha. (fei)

Baca juga:
Dude Harlino Yakin Perbedaan Usia dengan Alyssa Bawa Hoki
Alyssa Soebandono & Dude Harlino Sudah Pesan Tempat Nikah
Alyssa Soebandono Rayakan Ultangtahun Bareng Fans
Ingin Menikah Sebelum Usia 25, Alyssa Soebandono Beri Kado untuk Dude
Dude Harlino Pantau Alyssa Soebandono Sejak SMP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini