Sukses

One Direction Dikabarkan Bubar, Liam Payne: Itu Tidak Benar!

One Direction dikabarkan tengah memanas dan berujung bubar. Namun personelnya membantah kabar tersebut.

Kabar tak sedap kembali menyapa One Direction. Boy band asal Inggris itu dilaporkan tengah memanas. Mereka dikabarkan berseteru sehingga menyebabkan One Dircetion bubar.

Namun kabar tersebut dibantah oleh personel One Direction. Liam Payne secara tegas mengungkapkan jika laporan mengenai boy band yang digawangi oleh dirinya bersama dengan rekan-rekannya tengah berseteru tidak lah benar.

"Banyak media yang menyebutkan kami bertengkar. Kami baik-baik saja. Kami memang tengah berpisah karena sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Hal ini biasa terjadi setelah selesai menggelar konser," ujar Liam Payne, dilansir dari US Magazine, Jumat (10/1/2014).

Rupanya kabar tersebut menyeruak setelah One Direction selama beberapa minggu ini absen tampil bareng. Personel One Direction sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, diantaranya berlibur dengan keluarga.

Kegiatan itu memang biasa dilakukan One Direction. Biasanya, One Direction menyebutnya sebagai rehat atau istirahat setelah menggelar serangkaian konser yang melelahkan.

Sebelumnya, One Direction berencana menggelar konser di seluruh dunia. Hal itu dilakukan untuk menyapa penggemarnya di belahan dunia yang berbeda. Namun hanya beberapa negara saja yang akhirnya disapa One Direction, diantaranya Amerika Serikat, Brasil dan Peru.(Des)

Baca juga:
One Direction Umumkan Gelar Konser di Seluruh Dunia

One Direction Gagal Tampil Tur Musik 2014 di Paraguay
Ini Dia Kado Natal untuk One Direction

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini