Sukses

Dude Harlino Akui Dirinya Sudah Ngebet Nikah

Dude Harlino terlihat ikut mendampingi Ory Vitrio saat menikahi Oki Setiana Dewi.

Dude Harlino terlihat ikut mendampingi Ory Vitrio saat menikahi Oki Setiana Dewi. Melihat sahabatnya itu menikah, aktor berusia 33 tahun itu pun juga tak sabar untuk mengikuti jejak Rio dan Oki menuju pelaminan.

"Insya Allah saya akan menikah secepatnya," jawab Dude saat ditemui di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014).

Sayangnya, pria yang dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan pesinetron Alyssa Soebandono itu belum mau membeberkan kapan dirinya akan naik ke pelaminan.

"Kapan waktunya nanti pasti akan saya beritahu. Yang jelas saya mohon doanya saja untuk bisa secepatnya melangkah ke sana (pernikahan)," kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Dude tak menampik jika dirinya diselimuti keinginan yang sama dengan sahabatnya yang sudah lebih dulu menikah dan membentuk keluarga kecil. Ia pun berharap, langkahnya untuk bisa menikah dalam waktu dekat diberi kelancaran oleh Tuhan.(Gie/Mer)

Baca juga:
Dude Harlino Yakin Perbedaan Usia dengan Alyssa Bawa Hoki
Dude Harlino & Alyssa Soebandono Tukar Cincin
Alyssa Soebandono & Dude Harlino Sudah Pesan Tempat Nikah
Alyssa Soebandono Rayakan Ultangtahun Bareng Fans
Ingin Menikah Sebelum Usia 25, Alyssa Soebandono Beri Kado untuk Dude
Dude Harlino Pantau Alyssa Soebandono Sejak SMP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.