Sukses

Aamir Khan Rilis Film Terbarunya di Natal 2014

Aamir Khan telah mengumumkan pemutaran film terbarunya berjudul <i>PK</i> bertepatan dengan Hari Natal 2014.

Meski film produksinya berjudul Dhoom 3 tengah ramai di bioskop, namun Aamir Khan sudah buru-buru mengumumkan soal pemutaran film terbarunya berjudul PK. Aamir membocorkan, bahwa film PK ini akan diputar tepat di Hari Natal 2014.

Pengumuman itu disampaikan aktor dan produser ternama berusia 48 tahun melalui Facebook. Ya, sejak beberapa bulan terakhir, bintang film Qayamat Se Qayamat Tak ini aktif menggunakan Facebook.

"Hey guys, tanggal rilis untuk film PK akhirnya dipastikan, Natal ini. Tanggal keberuntungan saya! Jay Ho!," kata Aamir di Facebook.

Selain dibintangi oleh Aamir sendiir, film ini juga akan dibintangi oleh Anushka Sharma, Sushant Singh Rajput, Boman Irani dan Sanjay Dutt. Sedangkan sutradara dipercayakan kepada Rajkumar Hirani. Ini adalah kolaborasi kedua Aamir dan Rajkumar. Sebelumnya, mereka bekerjasama dalam film 3 Idiots.

Film ini sebenarnya diperkirakan akan diputar di bioskop pada 6 Juni 2014. Sementara itu, Aamir sudah aktif menggunakan media jejaring sosial sejak mempromosikan film sahabatnya, Salman Khan berjudul Jai Ho.

Baca juga:

Himesh Reshammiya Turun 20 kg Demi Film The Xpose
Usia 71, Amitabh Bachchan Belum Berniat Pensiun
Deepika Padukone Kekeuh Tak Pacari Ranveer Singh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini