Sukses

Deepika Padukone <i>Kekeuh</i> Tak Pacari Ranveer Singh

Meski sudah ketahuan berlibur bareng ke New York, namun Deepika Padukone masih membantah kalau berpacaran dengan Ranveer Singh.

Deepika Padukone masih saja membantah kalau ia berpacaran dengan lawan mainnya di film Ram-Leela, Ranveer Singh. Padahal, pada 5 Januari lalu, tepat di hari ulang tahun Deepika yang ke-28, keduanya sama-sama berlibur di New York.

Setelah perjalanan romantis ke New York, Deepika dan Ranveer pun jadi kejaran infotainmen setempat. Ketika awak media menanyakan soal apakah dirinya tetap melajang, ia pun menjawab, "Ya ya ya, Anda senang (sekarang)," kata Deepika bercanda, seperti dikutip Indiatoday.

Sementara itu, dalam acara bincang-bincang Koffee with Karan, ketika ditanya soal hubungannya dengan Ranveer, Deepika malah balik bertanya, "Apakah aku berkencan dengannya?"

Deepika pun mengaku tak peduli jika foto-foto mereka selama berlibur di New York nantinya tersebar atau muncul di majalah.

"Itu tidak masalah karena itu adalah bagian dari apa yang saya lakukan. Ketika ketika itu dirilis, saya akan membeli dan membacanya," Deepika menyindir. (fei)

Baca juga:

Karya Desainer Indonesia Hiasi Golden Globe After Party
Salman Khan dan Shahrukh Khan Berpelukan di Star Guild Awards 2014
Augie Fantinus Kaget Namanya Dikaitkan dengan Kasus Mario Lawalata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.