Sukses

Vin Diesel Ngebet Jadi Penyanyi

Vin Diesel menunjukkan kepada para fansnya jika dirinya bukan hanya aktor handal tapi juga pecinta musik.

Vin Diesel menunjukkan kepada para fansnya jika dirinya bukan hanya aktor handal tapi juga pecinta musik. Pemain Fast and Furious tersebut menggunggah sebuah video tentang dirinya yang sedang bernyanyi dengan iringan musik. Vin menyanyikan kolaborasi Beyonce Knowles dan Jay Z Drunk in Love juga single Katy Perry Dark Horse.

Video hitam putih dengan durasi 7.29 menit tersebut dimulai dengan adegan awal Vin yang memasang kamera dan mengikuti lirik Dark House. Dia juga menari ala rapper dan menjulurkan lidahnya di depan kamera. Setelah itu barulah ia memberi tahu fansnya bahwa dirinya sedang punya mood yang sangat baik.

"Hei, aku sedang gembira, sangat senang. Universal telah meneleponku dan mengatakan jika Riddick berada di nomor teratas untuk DVD Charts. Ini kemenangan kita bersama dan aku ingin mengucapkan terima kasih pada kalian. Tentu saja universal akan segera memprosesnya," tukas pria berkepala plontos itu dikutip Aceshowbiz, Rabu (29/1/2014).

Sebelum menyanyikan lagu Beyonce, Vin Diesel kembali menanyakan para fans, "Apa kalian menghadiri Grammy semalam? Aku tidak bisa hadir karena aku harus bekerja. Lalu ia mulai bernyanyi dan melakukan sufboard dance.

Sebelumnya Vin juga pernah menunjukkan kecintaannya pada musik dengan menyanyikan lagu Rihanna bertajuk Stay. Mungkinkah ini berarti Vin juga akan menjadi penyanyi selain aktor film? (Mer)

Baca juga:
Vin Diesel Banting Setir Jadi Penyanyi?
Sekuel Riddick Dikonfirmasi Pihak Studio Melalui Vin Diesel
Vin Diesel Posting Video Masa-masa Indah Bersama Paul Walker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini