Sukses

Istri Murry Koes Plus: Dia Meninggal di Hadapan Saya

Tangis membasahi pipi Yanti Nurhayati, istri almarhum Murry Koes Plus. Tuntas sudah kewajibannya sebagai seorang istri.

Tangis membasahi pipi Yanti Nurhayati, istri almarhum Murry Koes Plus. Tuntas sudah kewajibannya sebagai seorang istri; mendampingi Murry hingga ajal memisahkan. Bahkan, di detik-detik meninggalnya penabuh drum legendaris itu, Yanti setia menemani.

"Dia meninggal di hadapan saya," lirih Yanti sedih di rumah duka di kawasan Perumahan Kranggan Permai, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2014).

Di detik-detik kepergiannya, Murry sempat meminta agar pendingin udara di kamarnya dimatikan karena terlalu dingin. Kejadian itu sekitar pukul 04.00 wib. Setelah itu, Murry kejang-kejang.

"Dia bilang ingin dimatikan AC, lalu dia minta air hangat. Tak lama kok dia kejang-kejang, lalu jatuh di tangan saya. Saya pikir dia pingsan. Lalu dibilang dokter dia meninggal, dia meninggal di hadapan saya," tekan Yanti.

Semasa hidup, Murry adalah suami yang baik, kata Yanti. Sebagai kepala keluarga, ia tak ragu untuk membantu istrinya mencuci piring. "Di tak sungkan untuk bantu cuci piring, padahal saya menolaknya. Suka ngebanyol juga."

"Saya cuma minta allah, agar selamat di dunia. Agar diberikan hidup terbaik dalam hidup saya," doa Yanti.(Jul/Feb)

Baca juga:
3 Hari Jelang Murry Koes Plus Meninggal, Istri Mimpi Aneh
Jokowi Beri Penghormatan Terakhir di Pusara Murry Koes Plus
Firasat Anak Sebelum Murry Koes Plus Meninggal Dunia
Murry Koes Plus Sempat Idap Diabetes
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Kirim Pesan Singkat Janggal
Murry Koesplus Tutup Usia
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Minta Anak Lakukan Ini
Murry Koes Plus Tutup Usia di Hari Istri Berangkat Umroh
Bens Leo: Murry Sosok Pemberi Warna di Koes Plus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini