Sukses

Dipaksa Putuskan Kekasih, Pangeran Harry Patah Hati?

Kemesraan Pangeran Harry kepada Cressida Bonas berkurang karena berita kematian ayah wanita itu yang membuat Pangeran Charles ketakutan.

Pangeran Charles dikabarkan ingin anak laki-lakinya, Pangeran Harry, segera memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang bernama Cressida Bonas. Padahal kabarnya Pangeran Harry sudah bermaksud untuk melaju ke tahap selanjutnya.

Dikutip Showbizspy, belum lama ini, kemesraan Pangeran Harry kepada Cressida Bonas berkurang karena berita kematian ayah wanita itu yang membuat Pangeran Charles ketakutan.

"Harry langsung melunak ketika sang ayah menyuruhnya untuk mundur karena latar belakang keluarganya yang tidak baik," ujar seorang sumber.

Mantan suami Lady Diana ini tak mau menodai kredibilitas yang kembali didapatkan keluarga kerajaan setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, apalagi setelah anak mereka Pangeran George lahir.

"Charles tidak ingin keburukan keluarga Cress berdampak pada keluarga kerajaan," tambah sang sumber.

Ayah tiri Cressida, Christopher Shaw, ditemukan tewas dengan dugaan overdosis obat-obatan terlarang. Shaw sendiri adalah suami keempat dari ibu Cressida dan dikabarkan sedikit bermasalah dengan keuangan.

"Harry sudah mengatakan kepada ayahnya jika ia sangat mencintai Cressida namun Charles tidak benar-benar yakin Cressida cocok untuk dijadikan pasangannya," ungkap sumber itu lagi.

Saat ini pangeran tampan tersebut sedang berada dalam tekanan karena hal ini. Teman dekatnya mengatakan jika kali ini Harry sedang benar-benar patah hati dua kali, antara keluarga dan kekasih hatinya.(Mer)

Baca Juga:
Berjenggot Lebat, Pangeran Harry Diprotes Ratu Elizabeth II
Pangeran Harry Mundur dari Army Air Corps
Unik, Pangeran Harry Minum Sampanye dengan Ini
Pangeran Harry Gagal ke Kutub Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.