Sukses

Bruno Mars-RHCP Meriahkan Super Bowl Halftime Show 2014

Bruno Mars dan RHCP berkolaborasi penuh semangat di lagu Jump milik Van Helen saat Super Bowl XLVIII di News Jersey's MetLife Stadium.

Bruno Mars, vokalis pria yang berhasil membuat Lorde bertekut lutut di ajang penghargaan musik Grammy Awards 2014 lalu, berhasil menggebrak panggung Super Bowl XLVIII tersebut dengan meriah, Minggu (2/2/2014) di News Jersey's MetLife Stadium.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodreporter, Minggu (2/2/2014), Bruno Mars didapuk tampil di acara Super Bowl Halftime Show, Super Bowl XLVIII, di News Jersey's MetLife Stadium.

Saat itu Bruno membuka penampilannya dengan permainan drum solo sebelum menyanyikan Locked Out of Heaven. Ditemani para pemain band berkostum emas, ia melantunkan lagu-lagu hitsnya seperti Treasure dan Runaway Baby" yang disambut teriakan hangat para penonton.

Tidak hanya Bruno Mars, dalam acara ini tampil pula Red Hot Chili Peppers. Melihat penampilan Anthony Kiedis, vokalis Red Hot Chili Peppers membawakan lagu Give It Away, para penonton pun langsung bersorak.

Baik Bruno maupun Anthony Kiedis sempat tampil sepanggung. Mereka berkolaborasi dengan penuh semangat di lagu Jump, milik Van Helen.

Acara berlanjut, suasana berangsur tenang dengan diputarnya video para tentara Amerika Serikat yang tengah bertugas di berbagai negara dan mengirimkan salam untuk keluarganya. Bruno pun menutup penampilannya dengan single ballad Just the Way You Are disertai kembang api warna-warni dari segala penjuru stadium.

Lebih lanjut, dalam acara Super Bowl Halftime Show, Bruno terpilih menjadi artis utama. Sebelum Bruno Mars, musisi papan atas lainnya yang pernah tampil di tahun-tahun sebelumnya antara lain seperti Beyonce Knowles, Paul McCartney dan The Rolling Stones.

Beyonce sendiri juga sempat didapuk mengisi Super Saturday Night, Sabtu (1/2/2014), bersama Jay-Z. Mereka menyanyikan Drunk In Love di konser pra-Super Bowl ini. (Ars)


Baca juga:

Bruno Mars Buat Lorde Bertekut Lutut di Grammy Awards 2014
Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'
Britney Spears Garap Proyek Musik dengan Lady Gaga?
Madonna-Adele Garap Lagu Bareng?
Britney Spears Kangen Dunia Akting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini