Sukses

Taecyeon `2PM` Akan Bertekuk Lutut dengan Sosok Wanita Ini

Taecyeon `2PM` bakal bertekuk lutut dengan sosok wanita yang memiliki penampilan seperti ini.

Taecyeon `2PM` selama ini cukup terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Ia sempat mengungkapkan tipe wanita pujaannya, salah satu kriteria untuk calon istrinya adalah wanita yang pintar memasak.

Kini, Taecyeon kembali membeberkan sosok wanita yang akan membuatnya bertekuk lutut. Taecyeon menyukai wanita dengan tubuh yang tinggi menjulang.

"Tipe wanita idaman saya yang memiliki tubuh tinggi dan ramping. Selain itu, saya suka wanita dengan wajah yang polos," ujar Taecyeon dalam acara Entertainment Weekly yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS, baru-baru ini.

"Setidaknya tinggnya harus 168 centimeter (cm)," tambah Taecyeon yang terus menjelaskan dengan detail.

Nama aktris cantik Ha Ji Won pun muncul. Rupanya Taecyeon memang mengidolakan sosok Ha Ji Won setelah melihatnya bermain dalam Damo. "Memang benar. Saya menyukai Ha Ji Won setelah melihatnya beraksi di Damo. Sejak itu, saya menjadikannya sebagai tipe wanita idaman saya."

Taecyeon merupakan personel boy band ternama 2PM. Namun sosok Taecyeon juga kerap kali menghiasi layar lebar dan layar kaca, diantaranya film Marriage Blue. Meski sebagai penyanyi, Taecyeon juga cukup piawai sebagai aktor.(Des)

Baca juga:
Taecyeon `2PM` Ungkap Wanita Idamannya
Taecyeon `2PM` Rela Melakukan Hal Mengejutkan Atas Nama Cinta
Taecyeon `2PM` Tak Ingin Dibebani dengan Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.