Sukses

Taecyeon `2PM` Rela Melakukan Hal Mengejutkan Atas Nama Cinta

Taceyeon `2PM` mengungkapkan dirinya rela untuk berubah demi cinta yang telah menyapa. Benarkah itu?

Taecyeon `2PM` tak pernah malu mengungkapkan perasaanya di hadapan publik. Sebelumnya, Taecyeon membeberkan tentang wanita impiannya. Ia menyukai wanita yang pintar memasak.

Kini, Taecyeon mengaku rela melakukan apa saja jika cinta telah menyapa. Ia ingin berubah demi kekasih hatinya. Salah satunya  adalah gaya rambut dan busana jika diminta oleh wanita yang telah merenggut hatinya.

"Saya tak pernah merasa puas dengan gaya busana saya. Jadi, jika dia minta, saya akan mengubah style saya," ujar Taecyeon saat diwawancarai majalah ternama Jepang CanCam.

Menurut Taecyeon, ia juga menyukai dirinya dan kekasihnya nanti terlibat pembicaraan mengenai gaya busana yang akan ia kenakan. Bahkan, jika diperlukan Taecyeon dan kekasihnya akan belanja busana bersama.

"Kami akan memilih baju bersama-sama. Lalu, saya akan menghampirinya dan bertanya, `bagaimana dengan yang ini?` Itu pasti akan sangat menyenangkan."

Menurut Taecyeon, tak ada salahnya berubah. Apalagi jika semua itu dilakukan demi wanita yang dicintainya. Taecyeon telah memiliki gambaran bahwa ia ingin membahagiakan wanita tersebut kelak.

Meski telah membicarakan mengenai gadis impiannya, Taecyeon belum mau melepas masa lajang. Ia mengaku jika ia akan memikirkan tentang pernikahan dalam beberapa waktu mendatang.(Des)

Baca juga:
Taecyeon `2PM` Ungkap Wanita Idamannya
Taecyeon `2PM` Tak Ingin Dibebani dengan Hidup
Taecyeon `2PM` Rela Kehilangan Bobot Tubuh Demi Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini