Sukses

Farhat Abbas: Ahmad Dhani yang Mulai, Kok Pakai Lapor Segala

Meski sudah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik, namun Farhat Abbas tetap akan memproses laporannya terhadap Ahmad Dhani.

Meski sudah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani, namun Farhat Abbas tetap akan memproses laporannya terhadap mantan suami Maia Estianty tersebut. Bahkan, laporannya sedang ditangani subdit Keamanan Negara (Kamneg) Polda Metro Jaya.

"Laporan pidana terhadap Dhani sudah ditangani Kamneg Polda. Saya sudah memberikan keterangan sebagai saksi korban. Prosesnya juga tetap berjalan," ungkap Farhat saat dihubungi melalui telepon, Kamis (13/2/2014).

Farhat Abbas pun kesal dengan situasi yang dialaminya sekarang ini. Seperti pepatah, sudah jatuh tetimpa tangga, belum selesai kasus perceraiannya, kini pelantun Sumpah Pocong pun menjadi tersangka.

"Harus tetap tabah dan tegar. Semua musuh bersatu untuk menjatuhkan saya. Lihat saja kolaborasi mereka, yang dulunya kawan kini gabung dengan lawan untuk melawan saya, tragis," lanjut Farhat.

Farhat bingung dengan perkara yang tengah dihadapinya. Menurutnya, yang memulai duluan perkara itu adalah Ahmad Dhani. "Upaya-upaya provokasi Dhani dengan mengangkat anak dari istri siri saya sebagai anak angkatnya dan dipublikasikannya sudah jelas, kalau Dhani memulai duluan. Kok pakai lapor polisi segala," kata suami Nia Daniati ini.(Mer/fei)

Baca juga:
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.