Sukses

Dalam Sekejap, Album Baru Girls Generation Berkuasa di Chart

Baru diluncurkan, album terbaru Girls Generation telah berkuasa dan menyapu bersih tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Album terbaru Girls Generation bertajuk Mr.Mr memang sangat dinanti oleh SONE, sebutan penggemar Girls Generation. Buktinya, baru saja ditelurkan, album tersebut langsung diserbu penggemarnya hingga tak berbekas.

Akibatnya, album tersebut merajai hingga menyupu bersih tangga lagu ternama di Korea Selatan, diantaranya Bugs, Genie, Olleh Music, Melon, Naver Music dan chart online lainnya. Padahal, Mr.Mr baru ditelurkan 24 Februari pukul 16:00 waktu setempat.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang memayungi Girls Generation--mengumumkan, Selasa (25/2/2014), tak hanya albumnya, single terbaru Girls Generation berjudul sama dengan albumnya yaitu Mr.Mr merajai tangga lagu ternama. Selain itu, lagu lainnya yang ada di album terbaru Girls Generation yaitu Goodbye, Europa, Wait a Minute, Back Hug dan Soul menempati posisi 10 terbesar di chart.

Setelah peneluran album baru via online, Girls Generation akan menelurkan Mr.Mr dalam bentuk fisik 27 Februari depan. Girls Generation pun mengumumkan akan kembali ke atas panggung untuk membawakan single terbaru berjudul yang sama yaitu Mr.Mr di acara musik M!Countdown Maret mendatang.

Menurut jadwal, Girls Generation pun akan rajin melakukan kegiatan promosi demi album terbarunya ini. Tak hanya M!Countdown, beberapa acara musik akan disambangi Girls Generation yang akan menampilkan karya terbarunya.(Des)

Baca juga:
Album Baru Rilis, Akhirnya Girls Generation Buat SONE Tersenyum
Sering Dipanggil `Nenek`, Lea Michele Unggah Foto Seksi
Kendall Jenner Nekat Tinggalkan Rumah Keluarga Kardashian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini