Sukses

Enji Ragukan Anak Ayu Ting Ting-Tyas Dekat dengan Syamsir Alam

Keraguan Enji terhadap anak Ayu Ting Ting menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. 3 Hal Berikut Bikin Enji Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting
Henry Baskoro Hendarso meragukan status anak yang dilahirkan Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Enji itu bahkan meminta Ayu melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah kandung bayi perempuan tersebut. Enji curiga Ayu telah hamil dan melahirkan anak yang bukan darah dagingnya. Sedikitnya ada tiga hal yang membuat pria berkepala plontos itu ragu dengan status anak Ayu.

2. Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Tyas Mirasih (26) tak pernah berhenti berpetualang cinta. Setelah putus dari Keith Foo, Tyas sempat berpacaran dengan Dion Wiyoko. Yang mengejutkan, cewek kelahiran 8 April 1987 itu kini memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola Syamsir Alam (21).

3. Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Beberapa waktu lalu, beredar foto suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji tengah merangkul seorang cewek seksi. Dari gambar yang beredar di Path itu menunjukkan kemesraan Enji dan sang cewek di bawah papan penunjuk arah di Singapura.

4. Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica diketahui telah meminta surat pengantar nikah pada pertengahan Desember 2013 lalu. Cewek berusia 26 tahun ini akan dipersunting bule bernama Ludwig Franz Willibald. Siapa dia?

5. Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kompak Bungkam Usai Sidang Dul
AQJ alias Dul telah selesai menjalani sidang perdananya atas kasus kecelakaan maut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014). Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan itu berlangsung sekitar 40 menit.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini