Sukses

Myles Kennedy, Vokalis Alter Bridge yang Kagumi Fans Indonesia

Di luar 3 nama Mark (gitar), Scott drum), dan Brian (bass), sosok Miley Kennedy boleh disebut sebagai motor Alter Bridge. Mau tahu kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Di luar tiga nama punggawa Creed seperti Mark Tremonti (gitar), Scott Phillips (drum), dan Brian Marshall (bass), sosok Miley Kennedy boleh disebut sebagai motor utama dari band Alter Bridge.

Pasalnya, tak hanya memiliki kemampuan bernyanyi yang dashyat, pria yang sekilas mirip bintang 'The Following' Kevin Bacon ini juga memiliki beberapa proyek yang tak kalah hebat dari Alter Bridge.

Salah satunya adalah kolaborasinya bersama mantan gitaris Guns N' Roses, Slash yang sempat mengantarkannya ke Indonesia pada 23 Agustus 2010 silam. Kala itu, membawakan lagu-lagu paten seperti 'Paradise City' hingga Sweet Child o' Mine', nama Miles pun sempat menjadi pujaan para penggemar Slash yang memenuhi Istora Senayan, Jakarta,

"Luar biasa, benar-benar menghipnotis penonton, suara Myles dan penonton begitu sempurna ditambah alunan band dan gitar Slash yang begitu indah. Mantap habis." tutur salah satu penonton.

Tak heran, saat memutuskan untuk datang kembali ke Indonesia dengan formasi penuh, Myles langsung disambut meriah oleh para penggemar. Dan sekedar mengingatkan, Myles sendiri juga ternyata memiliki kesan baik terhadap para fansnya di Tanah Air.

"Aku kagum dengan besarnya apresiasi terhadap musik rock di Indonesia yang tidak aku sadari sebelumnya sampai ketika aku tampil bersama Slash beberapa tahun lalu." ucapnya seperti dikutip dari situs Concertholic, Rabu (26/2/2014).

Jadi, bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Netral, Creed, Myles Kennedy, dan Alter Bridge, jangan lewatkan acara ini yang rencananya digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang.

Sebagai informasi, tiket juga tersedia di situs La Kupon dengan promo 'Buy 1 Get 1', Nah tunggu apalagi segera rebut tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan.(Feb)

Baca juga:

2 Alasan Wajib Nonton Alter Bridge

Netral Bakal Panaskan Panggung Alter Bridge

Ini Dia Harga Tiket Konser Alter Bridge

Hore... Alter Bridge Siap Manggung di Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.