Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Umumkan Tanggal Pernikahan

Kim Kardashian-Kanye West angkat bicara tentang tanggal pernikahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan sensasional, Kim Kardashian dan Kanye West yang kerap terlihat mesra disetiap kesempatannya, belum lama ini angkat bicara mengenai perkembangan persiapan pernikahannya.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (5/3/2014), Kim dan Kanye akhirnya angkat bicara seputar tanggal pernikahan yang terus mereka rahasiakan. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan Mei.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Ryan Seacrest, ibu dari North West ini mengumumkan pernikahannya dengan Kanye West akan dilangsungkan pada Sabtu (24/5/2014) di Paris, Prancis.

"Kami akan mengadakan pesta pernikahan yang super, super kecil-kecilan, pernikahan yang intim," ungkap Kim.

Kim menyatakan bahwa ia tak ingin membuat sebuah pesta besar seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Setelah berpikir dan melewati perundingan yang panjang, akhirnya pasangan yang sedang berbahagia itu memutuskan untuk menggelar pernikahan yang sederhana saja.

Sebelumnya, Kim dan Kanye dikabarkan hendak menggelar pernikahan di Istana Versailles, namun ditolak pihak istana. Akhirnya mereka tetap mengadakan pernikahan di Perancis walaupun hingga kini, tempat diadakannya pernikahan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

 

Baca juga:

Hadir ke Oscar Vanity Fair, Kim Kardashian Harus Menahan Malu

Menikah dengan Kanye West, Kim Kardashian Seleksi Tamu Undangan

Kim-Kanye West Gelar Pesta Pernikahan Satu Minggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini