Sukses

Tampil di Festival SXSW, Bieber Nyanyikan Lagu untuk Selena Gomez

Bieber nyanyikan As Long As You Love Me untuk Selena Gomez saat dirinya tampil di festival SXSW.

Liputan6.com, Texas Justin Bieber yang dikabarkan sedang dekat kembali dengan mantan kekasihnya Selena Gomez, terlihat tampil akustik dalam sebuah festival musik di Texas, South by Southwest.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, Bieber terlihat tampil di salah satu panggung secara akustik bersama seorang pemain gitar dan membawakan beberapa lagu.

Saat itu, Bieber seolah memberikan kode bahwa ia baru saja memulai hubungannya kembali dengan Selena Gomez. Hal ini Bieber tunjukkan dengan mempersembahkan sebuah lagu untuk Selena Gomez.

“Lagu ini aku persembahkan untuk kekasihku,” ucap Bieber singkat sebelum ia membawakan lagu berjudul ‘As Long As You Love Me’ yang ia tujukan kepada Selena Gomez.

Sebelumnya, pihak festival sendiri tidak mengumumkan bahwa Bieber akan tampil di acara tersebut. Hanya saja, beberapa jam sebelum penampilannya, banyak orang melihat kehadiran Bieber bersama dengan Gomez di area festival tersebut.

Selena sendiri diketahui sedang tampil di panggung lain saat Bieber memainkan set akustiknya tersebut. Ia tampil di panggung yang lebih besar dan lengkap dengan penari latarnya.

 

Baca juga:

Jalani Proses Hukum, Bieber Tunjukkan Sikap Arogan

Justin Bieber dan Selena Gomez Pamerkan Ciuman Mesra

Cuit 'Justin Bieber Cemberut?' Jadi Trending Topik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.