Sukses

Latihan Dance Bersama, Selena Gomez Akan Kolaborasi dengan Bieber?

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat berlatih dance di sebuah studio di Texas. Kedua terlihat kembali mesra dan intim.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah terlihat bersama dengan Justin Bieber di sebuah festival musik di Texas belum lama ini, Selena Gomez semakin menunjukkan kedekatannya pada Justin Bieber.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (11/3/2014), kedekatannya dengan Justin Bieber terlihat lewat dua buah video yang diunggah pada akun Instagram Justin Bieber.

Dalam video tersebut, terlihat Selena Gomez sedang berlatih dance dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Tak hanya soal hubungan keduanya yang kembali terjalin mesra, rumor bahwa Selena dan Bieber akan melakukan sebuah kolaborasi untuk penampilan panggung juga ikut ramai diperbincangkan.

Di video yang langsung dihapus oleh Bieber beberapa saat setelahnya, menunjukan bahwa Selena dan Bieber sedang berlatih di sebuah studio dance secara intim. Keduanya pun terlihat mesra sambil mengikuti irama dari lagu milik John Legend yang berjudul ‘Ordinary People’.

“Mereka berdua terlihat sangat dekat sekali saat berlatih. Aku pikir mereka akan berlatih untuk sebuah pertunjukan,” ungkap pemilik studio latihan tersebut yang terletak di McAllen, Texas.

 

Baca juga:

Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Lengket

Tampil di Festival SXSW, Bieber Nyanyikan Lagu untuk Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez Pamerkan Ciuman Mesra

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.