Sukses

Lady Gaga Bocorkan Desain Panggung Konser 'artRave'

Gaga menggunakan landasan panggung yang terbuat dari plastik transparan sehingga para dancer bisa menari di baliknya saat konser.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga, Mother Monster yang akan menggelar rangkaian konser terbarunya yang diberi tajuk "artRave: The ARTPOP Ball Tour" akhirnya membocorkan desain panggung yang akan digunakan dalam konsernya tersebut.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (19/3/2014), penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta mengunggah gambar desain panggung tersebut lewat Twitter.

Dalam gambar tersebut menampilkan panggung landasan transparan dimana para dancer bisa menari di bawah Gaga selama konser.

"#LadyGaGaTourStage panggungnya terbuat dari plastik transparan," tulis pelantun "Do What You Want" ini menjelaskan desainnya. "Jadi kau bisa langsung menari di balik landasan itu."

Panggung utamanya tampak memiliki tema luar angkasa dengan layar bergambar bulan dan bintang. Ada juga properti putih di tengah panggung yang mirip dengan cover album "ARTPOP".

Lebih lanjut, rangkaian konser "artRave: The ARTPOP Ball Tour" akan dimulai di Amerika Serikat pada 4 Mei mendatang. Dalam rangkaian konsernya ini, Gaga juga akan mengunjungi Eropa, Australia, Israel dan Jepang dalam rangkaian konser ini.

"artRave: The ARTPOP Ball Tour" akan menjadi tur perdananya sejak membatalkan 25 konser "Born This Way Ball" untuk menjalani operasi pinggang beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:

Wow! Lady Gaga Unggah Foto Telanjangnya di Kamar Mandi

Lady Gaga Bangkrut

Lady Gaga Ternyata Suka K-Pop?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini