Sukses

Tertekan, Julia Perez Masih Sembunyikan Penyakitnya

Julia Perez mengalami masalah serius pada rahimnya. Ia pun mengaku tertekan, bukan karena penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengakui dirinya tengah punya masalah serius pada rahimnya. Apalagi ia mengatakan sempat mengalami pendarahan selama hampir lima bulan belakangan ini.

Bukannya meringankan bebannya setelah bercerita kepada media, pelantun Aku Rapopo justru merasa tertekan.

"Pertama aku divonis oleh dokter, kedua media dan ketiga divonis publik. Dan itu lebih pedas, banyak yang bilang, `Kok sengaja pura-pura sakit sih?` disebutnya aku yang buat setting-an sakit, ya ampun," ujar Julia Perez ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2014).

Mantan kekasih Gaston Castano itu tampak kesal saat mendapat berbagai hujatan yang mengarah kepadanya. Bagi Julia Perez, sangat tak etis jika dirinya membuat rekayasa berita dengan menyinggung soal sakit.

"Hanya orang nggak punya otak yang mau cari sensasi dari sakit. Ini hal yang memalukan kalau bilang aku sakit, tapi karena sudah terbongkar ya sudah. Ada porsi yang aku kasih tahu, ada juga yang aku simpan. Aku sudah dihujat di Instagram dan Twitter, aku cuma bisa senyum saja," terang pemain film Gending Sriwijaya.

Hingga kini, Julia Perez masih membungkam tentang penyakitnya. "Saya sakit, tapi belum mau bilang sakit apa, pendarahan kalian sudah tahu. Mama saya yang bilang, akhirnya semua terbongkar. Aku gentle, tapi aku rapopo. Tapi aku akui belum mau bilang sakit apa," pungkas Julia Perez.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini