Sukses

Organ Tubuh Tak Berfungsi, Bobbi Kristina Mati Perlahan?

Organ dalam Bobbi Kristina sudah mulai tidak berfungsi satu persatu. Dukungan dari keluarga terus berdatangan.

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina Brown telah menjadi pemberitaan besar pasca ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya di Georgia. Keadaannya selama lebih kurang dua minggu ini memang sangat memprihatinkan.

Menurut pantauan RadarOnline, Sabtu (15/2/2015) anak perempuan Whitney Houston tersebut dikabarkan telah mengalami koma sampai harus mendapat perawatan intensif. Pihak keluarga terus berharap yang terbaik bagi Bobbi.

Bobbi Kristina

Saat ini fungsi organ tubuhnya sudah tidak berjalan dengan baik, penyokong hidup terbesar Bobbi adalah mesin-mesin atau alat medis yang kini terpasang di tubuhnya.

Nick Gordon, suami Bobbi yang menemukan wanita malang itu masih tak boleh menjenguk wanita yang dicintainya meskipun keadaannya sudah kritis. Keluarga Bobbi melarang Gordon untuk masuk ke ruangan Bobbi, mereka menganggap pria itu adalah pengaruh buruk.

Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon.

Padahal beberapa waktu lalu, Bibi Bobbi Kristina, Leolah Brown dalam sebuah wawancara kepada Fox Atlanta mengatakan bahwa keponakannya itu telah membuka matanya. Keadaannya pun sempat membaik.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.