Sukses

Ini Dia Cinta Pertama Pevita Pearce

Pevita Pearce tunjukkan sosok pria yang menjadi cinta pertama dan selalu ada di hatinya, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce memang belum buka-bukaan tentang kisah asmaranya. Dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu masih ingin membuat publik penasaran dengan pria yang dapat menaklukan hatinya.

Pevita sempat digosipkan dekat dan berpacaran dengan beberapa pria seperti Nino RAN, Mike Lewis, hingga pengusaha kaya Indra Priawan. Namun dari kesemua itu belum ada yang tampak serius berhubungan dengannya.

cinta pertama Pevita Pearce adalah Keenan Pearce, sang kakak kandung [foto: instagram/pevpearce]

Baru-baru ini, Pevita akhirnya mengungkapkan ke publik siapa pria yang menjadi cinta pertama dan selalu ada di hatinya. Dialah, Keenan Pearce, kakak kandung dari bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

Lewat akun instagram pribadinya, Pevita mengunggah foto selfie kemesraannya dengan kakak satu-satunya tercinta. Wajah Pevita tampak manis berada disamping Keenan yang mengenakan kacamata hitam. "Cinta Pertamaku," tulis Pevita di keterangan foto.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Setali tiga uang dengan adiknya, Keenan pun mengunggah foto serupa di instagram pribadinya. Keenan dan Pevita tampak tengah menghabiskan waktu di sebuah tempat setelah sekian lama tak berjumpa. "Halo! sudah beberapa lama (tak bertemu)," tulis Kekasih penyanyi Raisa itu.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Sementara itu, belakangan ini timbul rumor pacaran antara Pevita dengan putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali. Isu tersebut mencuat sejak$ keduanya tertangkap tengah berada di Bali sekitar 2014 lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini