Sukses

Terbakar Matahari, Wajah Chelsea Olivia Tetap Cantik

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikmati keindahan alam Flores.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rupanya benar-benar mewujudkan keinginan mereka untuk berwisata bersama. Usai mengikat janji suci pada 1 Oktober 2015 lalu, keduanya terlihat mengunjungi beberapa tempat untuk berlibur.

Setelah asyik menjalani bulan madu di Bali beberapa waktu lalu, kini Chelsea dan Glenn diketahui tengah berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di sana keduanya menikmati keindahan pemandangan dan laut yang dimiliki Flores.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan di Labuan Bajo, Flores [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Beberapa hari berada di sana rupanya membuat wajah Chelsea terbakar lantaran terkena terik matahari. Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (18/11/2015) kemarin.

Wajah putih Chelsea tampak memerah akibat terpaan sinar matahari, namun hal itu tidak mengurangi kecantikan yang dimilikinya. "Ciuman matahari membakar kulitku," tulisnya di keterangan foto.

Wajah Chelsea Olivia terbakar sinar matahari saat berlibur [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Bersama sang suami, Chelsea terlihat berpose di atas sebuah bukit dengan latar belakang pemandangan laut biru yang mengagumkan. "Dengan susah payah hiking , kulit kebakar , dengkul gemeteran tapi terbayarkan sudah!!!! Ciptaan Tuhan luar biasa indahnya!," tambahnya lagi di bawah keterangan foto lain.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan di Labuan Bajo, Flores [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Saking serunya, keduanya tidak rela liburannya kali ini segera berakhir dan bahkan berkeinginan untuk berkeliling Indonesia. "Kami bercita-cita ingin mengelilingi Indonesia," tulisnya lagi di bawah foto keduanya yang berpose di tengah keindahan alam pulau Padar, Labuan Bajo, Flores.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini