Sukses

Pipis Sembarangan, Glenn Alinskie Banjir Cibiran

Mereka menganggap perilaku Glenn Alinskie itu sangat tidak terpuji.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang selalu berhasil membuat iri semua orang dengan kebersamaan dan kemesraan yang mereka tunjukkan selama ini. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 lalu itu diketahui kerap berlibur ke berbagai tempat.

Seperti belum lama ini, Glenn dan Chelsea menikmati liburan ke Pulau Padar, Flores, Nusa Tenggara. Pasangan ini pun rutin membagikan momen bahagia liburan mereka ke akun instagramnya dan tak sedikit menerima ribuan tanda suka dari para pengguna instagram.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia liburan ke Pulau Padar, Flores [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Namun, tak seperti biasanya, di salah satu postingan terbaru Glenn kali ini, ia justru menerima banyak kritikan dari publik. Kamis (3/12/2015), Glenn Alinskie mengunggah video pendek dirinya tengah buang air kecil di alam bebas saat dirinya berlibur di Pulau Padar.

"Aaaaahhh... Buang air kecil dengan pemandangan indah," tulis Glenn di keterangan video. Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik itu, Glenn dengan santainya buang air kecil di antara ilalang dengan menghadap ke arah lautan yang biru.

Pipis sembarangan, Glenn Alinskie banjir cibiran [foto: instagram/glennalinskie]

Tak pelak sikap Glenn itu mengundang komentar negatif dari para pengguna instagram. Mereka menganggap sebagai Publik figur, tidak seharusnya Glenn Alinskie melakukan hal semacam itu.

"Mau bener atau gak kan... sebagai publik figur.. seharusnya gak lakuin hal gitu deh... gak sopan... bukannya dia org yg berpendidikan... mending di hapus aja," ujar akun @novita_ryani.

"Jorok bgt kak @glennalinskie hal yg seperti ini ga lucu buat dpublikasikn di ig," tulis @astribarus.

"Katanya sih public figure, tapi Laki bini makin hari makin lebay postingannya," tambah @ikasimangunsong.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan di Labuan Bajo, Flores [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Usai berlibur ke Flores ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengaku ketagihan untuk berlibur ke alam bebas. Bagi pesinetron Antara Cinta dan Dusta ini, hiking merupakan hobi baru mereka. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini