Sukses

Begini Cara Aurel dan Ashanty Jaga Tubuh Langsingnya

Aurel, dan ibu sambungnya, Ashanty, selalu menjaga kesehatannya dengan berolahraga. Seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah, dan ibu sambungnya, Ashanty, semakin hari semakin dekat saja. Banyak kegiatan yang mereka lakukan bersama-sama di kala senggang.

Selain liburan dan urusan kerja di panggung hiburan, Aurel dan Ashanty pun kerap berolahraga bareng, salah satunya mereka lakukan di dalam rumah. Seperti foto yang diunggah Aurel di akun Instagramnya, Kamis (3/12/2015).

Aurel dan Ashanty (Instagram)

 

Ia memperlihatkan beberapa gerakan Yoga dalam potongan-potongan foto yang dijadikan satu. Tampak Aurel mengenakan kaus putih dengan celana olahraga abu-abu, sementara Ashanty memilih kaus olahraga tanpa lengan hitam dipadukan dengan celana biru gelap.

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)s

Dalam foto yang di-posting tersebut, terlihat gambar paling besar Aurel tengah melakukan gerakan Yoga yang disebut sirsasana A, di mana kedua kakinya terangkat ke atas, sementara kepala berada di bawah.

Pada foto lainnya, terlihat Aurel berada di atas kaki pelatihnya, seperti melayang. Hal itu dilakukan bergantian dengan Ashanty.

Ashanty bersama Aurel dan Arsy kompak pakai baju kembar saat liburan [foto: instagram/mia_handayani]

"Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam dan mulai lagi," tulis Aurel sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris. (Mer/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.