Sukses

Demi Anak Penderita Kanker, Olivia Jensen Rela Belepotan

Olivia Jensen mengaku salut melihat keceriaan anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Jensen berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan anak-anak penderita kanker melalui kampanye Cakep-cakep Belepotan. Acara tersebut digagas oleh yoghurt Sour Sally.

Dalam kesempatan itu, bintang film Refrain ini mencoba untuk mengerti dan memahami kondisi anak-anak penderita kanker dengan kondisi yang cukup serius.

Olivia Jensen bersama anak-anak penderita kanker. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mereka sama sekali nggak ada yang terlihat mengeluh. Padahal kalau tahu penyakitnya bukan penyakit biasa. Makanya saya salut sekali dengan anak-anak penderita kanker," ucap Olivia Jensen saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Olivia Jensen mengaku tertarik mengikuti kampanye untuk memerangi kanker terhadap anak karena ingin melihat anak-anak di Indonesia bisa terbebas dari penyakit berbahaya.

Olivia Jensen bersama anak-anak penderita kanker dalam acara Cakep-cakep Belepotan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Karena kampanyenya sendiri kan menantang kita, berani nggak cakep nggak cakep, oke nggak oke nyobain untuk belepotan dengan yoghurt. Ini kan untuk menularkan rasa senang terhadap mereka," ujar istri Arief Purnama ini.

Artis yang kini merambah dunia fesyen tersebut berharap semakin banyak rekan-rekan sesama artis yang mau untuk menularkan kebahagiaan bersama anak-anak penderita kanker melalui medium yang lain.

Olivia Jensen belepotan dalam acara menghibur anak-anak penderita kanker. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Seperti campaign ini, saya merasakan sekali ngelihat mereka, anak-anak penderita kanker makan yoghurt sampai belepotan. Ini ibarat eksperimen yang saya bilang berhasil, karena semua orang senang," tutur Olivia Jensen. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Video Terkini