Sukses

Begini Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya Ngamen di Kereta

Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya membuat para wanita histeris.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta listrik rute Bogor-Jakarta pada Senin (14/12/2015) mendadak gaduh. Dari ujung gerbong, masuklah Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya menyapa para penumpang. Tak hanya melempar senyum, mereka juga mendendangkan 'Puzzle Pieces', single yang menjadi OST. Negeri Van Oranje.

Sontak, para penumpang kaget dengan kehadiran dua aktor tampan ini. Tak hanya Chicco dan Abimana, turut pula Ge Pamungkas dan Wizzy yang bikin ramai suasana.

Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Wizzy, dan Ge Pamungkas (Liputan6.com/Julian Edward)

"Hari ini kami memang sengaja turun ke lapangan untuk melihat seperti apa sih respon masyarakat terhadap film Negeri Van Oranje. Ternyata mereka sudah tahu kalau ada film ini," kata Chicco Jerikho.

Memanjakan para penumpang, empat pemain film Negeri Van Oranje itu pun turut membagi-bagikan bunga berwarna oranye, senada dengan tema nuansa film ini. Diberi bunga oleh Chicco dan Abimana, para penumpang cewek pun berteriak histeris.

Abimana Aryasatya (Liputan6.com/Julian Edward)

Sebelum melakukan aksinya di kereta, Chicco Cs terlebih dulu roadshow di kampus IPB Bogor. Tak beda dengan suasana di kereta, Chicco dan Abimana pun banyak dikerubungi mahasiswi yang mengajaknya foto selfie.

Adapun film Negeri Van Oranje bakal tayang pada 23 Desember 2015 mendatang di bioskop. Film ini mengisahkan tentang lima mahasiswa Indonesia yang berjuang meraih gelar S2 di Belanda. Di balik itu, ada intrik percintaan yang melibatkan mereka berlima. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini