Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Berhasil Sentuh Komodo Besar

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kembali travelling menuju Nusa Tenggara Timur, tepatnya Pulau Komodo.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan pasangan pengantin baru, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, untuk bisa keliling Indonesia sepertinya hampir terwujud. Setelah mengunjungi beberapa daerah, keduanya pun singgah ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Mereka pun berhasil bertemu seekor komodo yang besar. Tanpa rasa takut, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mendekati hewan reptil tersebut, meski dari belakang.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

Pesinetron Buku Harian Nayla yang mengenakan crop tee belang-belang dipadukan celana pendek hitam serta topi itu berusaha untuk menyentuh hewan predator. Wajahnya mengarah ke kamera sembari tersenyum.

Tak berbeda dengan sang suami, Glenn Alinskie yang memakai kaus serta celana pendek putih, topi yang dikenakan terbalik, serta kacamata hitam juga ingin memegang binatang buas itu. Foto ini diunggah Glenn di akun Instagram pribadinya, Senin (14/12/2015).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

"Komodo Dragon of Indonesia! It's raw power, sharp teeth, poisonous saliva, tough rough scales, and incredible speed are not to be taken lightly. It is the ultimate predator!-Komodo dari Indonesia! Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, gigi tajam, air liur beracun, sisik kasar, tangguh, dan kecepatan yang luar biasa yang tidak bisa dianggap enteng. Ini adalah predator utama!," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto.

Dalam foto lainnya, terlihat pasangan yang mengucap janji setia di Gereja Katedral pada 1 Oktober 2015 lalu menyusuri jalan yang penuh ilalang kering, dan pohon-pohon tinggi. Glenn Alinskie membawa kayu panjang untuk membantunya berjalan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini