Sukses

Rayakan Natal di Singapura, Chelsea Olivia Kenang Masa Pacaran

Ini merupakan perayaan Natal pertama bagi Chelsea Olivia, dan Glenn Alinskie, setelah resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Singapura - Desember menjadi momen liburan yang ditunggu, apalagi bagi mereka yang merayakan Natal. Tak terkecuali para selebriti, yang memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga maupun pasangan ke luar negeri.

Seperti yang dilakukan Chelsea Olivia, dan sang suami, Glenn Alinskie. Ini merupakan Natal pertama bagi keduanya, setelah resmi menikah. Dan mereka pun memilih Singapura sebagai tempat berlibur sekaligus merayakan kelahiran Yesus Kristus.

Chelsea Olivia (Instagram)

Bukan tanpa alasan, pesinetron Catatan Harian Nayla ini memilih Negeri Singa untuk mengisi kebersamaannya dengan Glenn Alinskie. Rupanya, di tempat itu, mereka memiliki kenangan indah selama berpacaran. Hal itu diungkapkannya dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (24/12/2015).

Dalam foto yang diunggahnya, Chelsea Olivia tak memperlihatkan wajahnya. Hanya bagian belakang saja yang tampak. Chelsea tampak memandang lurus jauh ke depan melihat keramaian wilayah Orchard Road.

Chelsea Olivia (Instagram)

"Banyak kenangan indah di jalanan ini ... Kira" 4thn lalu waktu kita masih LDR, jalanan ini selalu menjadi salah satu tempat kencan fav kita, dan uncle penjual ice cream yg selalu menjadi saksi ✌Happy Holiday Guys. Btw yeah this is my new hair," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pada unggahan lainnya, dengan pakaian yang sama, Chelsea Olivia tersenyum ke arah kamera dari arah samping. Pundaknya yang tak tertutup pun terlihat jelas. Rambutnya tak lagi panjang, dengan highlight coklat.

"Happy Christmas Eve," tulisnya lagi yang ditujukan untuk para penggemar yang merayakan Natal.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini