Sukses

Poster Film Pertama Prilly Rilis, Penggemar Doakan Sukses

Surat Untukmu, salah satu film remaja paling ditunggu penayangannya di tahun 2016,diperankan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Surat Untukmu, salah satu film remaja paling ditunggu penayangannya di tahun 2016. Film yang sudah memilih idola remaja, Prilly Latuconsina sebagai pemeran Gendis ini belum lama ini merilis poster film di akun Instagram resmi @SuratUntukmu.

Penggemar Prilly pun menyambut suka cita. Banyak yang memuji penampilan sederhana Prilly di poster. Prilly yang memakai dress putih lengan panjang terlihat duduk bebas dengan arah mata lurus sambil tersenyum.

Di sebelahnya, Arbani Yasiz yang berperan sebagai Gilang juga duduk dengan tangan bertumpu di dengkul. Bani juga terlihat tertawa dengan mata memandang Prilly. Di poster tersebut terlihat pula Fandy Christian dan Ilham SM*SH. Fandy dengan pose berdiri dan Ilham setengah duduk disamping Bani. Keduanya tertawa melihat Prilly.

Poster film Surat Untukmu. (dok. Instagram)

Tiga hari sebelumnya, sebenarnya Prilly sudah memposting teaser poster Surat Untukmu di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96.

Tapi berbeda dengan poster terbaru, di poster ini hanya ada Prilly yang duduk dikursi hendak memungut surat di dekat kakinya. Pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala ini menambahkan caption,"Ketika rindu tak pernah absen dari suratku untukmu."

Teaser poster film Surat Untukmu. (dok, Instagram)

Melihat dua unggahan foto poster ini makin membuat penggemar tak sabar menanti tayangnya film yang akan disutradarai Harris Nizam tersebut. Banyak penggemar yang mendoakan film pertama Prilly ini bisa sukses hingga mendapat 1 juta penonton.

Surat Untukmu sendiri berkisah tentang Gendis, gadis remaja yang tinggal di Dieng, Wonosobo bersama ayahnya, Danu, seorang seniman wayang orang di Candi Arjuna. Ibu Gendis pergi dari rumah untuk mengadu nasib di kota lain. Gendis hanya mengenal ibunya dengan cara saling berkirim surat. Hingga akhirnya, surat Gendis tak berbalas. Ada apa dengan sang ibu? Kisah Gendis mencari ibunya lewat surat ini yang diangkat di film Surat Untukmu. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.