Sukses

Priyanka Chopra Tak Sangka Jadi Nominee di People Choice Awards

Priyanka Chopra tak menyangka dirinya berhasil menjadi salah satu nominee di ajang penghargaan bergengsi People Choice Awards.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra didaulat sebagai tokoh utama serial televisi Hollywood, Quantico. Lewat serial bernuansa laga itu, Priyanka Chopra mulai menorehkan namanya di dunia hiburan internasional.

Dengan kemampuannya itu, Priyanka Chopra menjadi salah satu nominee dalam ajang penghargaan bergengsi People Choice Awards. Hebatnya, Priyanka Chopra akan bersaing dengan artis ternama Hollywood lainnya, diantaranya Emma Roberts, Jamie Lee Curtis, Lea Michele dan Marcia Gay Harden, diwartakan Hindustan Times, Kamis (7/1/2016).

Priyanka Chopra pun merasa itu adalah kesempatan emas bisa memperebutkan piala penghargaan bergengsi itu. Menurut Priyanka Chopra, namanya masuk menjadi nominee sudah sebuah prestasi.

 Priyanka Chopra baru saja dinobatkan menjadi wanita asia terseksi di dunia, versi harian Inggris, Eastern Eye.

"La La La Land! @peoplechoice Saya sungguh antusias. Mungkin, saya adalah satu-satunya nominee dari negara lain. Semoga saya berhasil @QuanticoTV," tulis Priyanka CHopre mengungkapkan kebahagiannya.

Priyanka Chopra baru saja menikmati liburannya di negara asalnya, India, kembali menginjakkan kaki ke negeri Paman Sam demi penghargaan itu. Dengan ditemani sang ibu, Priyanka Chopra tampak menyapa media dan beberapa penggemar saat mendarat di bandara di Los Angeles, Amerika Serikat.

 Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Priyanka Chopra dikabarkan benar-benar menarik perhatian media Amerika hingga terus kebanjiran pekerjaan. Kabarnya, ia diberi tawaran untuk menjadi pembawa acara talk show selebritis Amerika Serikat.

"Priyanka Chopra mendapat respon positif atas penampilannnya di Quantico. Dia sangat senang mengetahui orang-orang menyukainya penampilannya," ujar seorang sumber.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini